Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Kejaksaan Negeri Kota Semarang, dilaksanakan pada Kamis, 13 Februari 2020

2020-02-19 0 comments mrcr7

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Kejaksaan Negeri Kota Semarang, dilaksanakan pada Kamis, 13 Februari 2020, bertempat di lapangan Kejaksaan Negeri Kota Semarang, dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Semarang, Bp. SUMURUNG P. SIMAREMARE, SH. MH.

Pada kegiatan tersebut ditunjuk pegawai pada Kejaksaan Negeri Kota Semarang sebagai duta Agen Perubahan ( Agent of Change ), agar dapat memberikan teladan bagi pegawai lain dalam memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.
Kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas Oleh Pejabat Ekselon III, IV dan V pada Kejaksaan Negeri Kota Semarang serta Penyematan Komitmen Bersama pada _Wall Of Integrity_ oleh Seluruh Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Kota Semarang.
.
*Kejaksaan Negeri Kota Semarang.....TERUS BERBENAH*
*Kejaksaan Negeri Kota Semarang.....HEBAT, HEBAT, HEBAT*